Pembekalan









Acara ini adalah rangkaian kegiatan “Leadership Challenge” yang merupakan kegiatan action plan mahasiswa SP2MP PPKB UGM. Mahasiswa yang dinyatakan sesuai persyaratan dan dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi serta wawancara “Leadership Challenge” akan mengikuti acara ini. Peserta dibatasi hanya 30 orang yang terdiri dari mahasiswa/i angkatan 2010 dan 2011 baik reguler maupun vokasi dari berbagai fakultas di UGM. Sehingga acara ini merupakan acara pertama kali bagi peserta yang memertemukan seluruh peserta.
Pada pembekalan ini peserta mendapatkan pembekalan pertama kalinya untuk nantinya dapat diterapkan dalam tahapan aksi di masyarakat. Adapun materi yang akan didapatkan oleh peserta pada pembekalan ini meliputi; Communicatoin, Leadership, Time management, dan Analisis sosial masyarakat.
Setelah pembekalan, peserta akan mengaplikasikan materi yang telah didapatkan pada pembekalan ini dalam aksi “Challenge” berupa kegiatan pemberdayaan dan sosialisasi di masyarakat desa Selopamioro kecamatan Imogiri Bantul. Para peserta akan dibagi dalam kelompok-kelompok kecil untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Peran Psikologi dalam Investigasi Kasus Hukum di Indonesia

Peran Psikologi dalam Investigasi Kasus Hukum di Indonesia Psikologi adalah ilmu yang mempelajari jiwa/psikis manusia, sehingga ...

Artikel Populer