MU Dapatkan "Mutiara" Brasil



MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United menambah "aroma samba" dalam timnya. Pasukan Sir Alex Ferguson tersebut diberitakan telah membeli gelandang muda berbakat asal "Negeri Samba", Lucas Evangelista, dari klub Desportivo Brasil.
Tak disebutkan secara detail berapa harga yang harus dikeluarkan Manchester United (MU) untuk mendapatkan pemain berusia 17 tahun ini. Yang pasti, menurut situs resmi Pitaco do gringo, kesepakatan ini akan diselesaikan sepenuhnya awal tahun depan. Meski demikian, sang pemain akan bergabung dan berlatih dengan tim muda MU sebelum kesepakatan itu selesai.

MU disebut-sebut dalam situs tersebut terkesan dengan penampilan sang pemain, baik itu dari segi marking, kemampuan menggiring bola, maupun kerja tim. Lucas sendiri tipikal gelandang yang mampu menjadi penghalau serangan lawan dan juga piawai dalam membantu serangan.

Sebelum Lucas, MU sudah mendapat duo pemain muda Brasil, yaitu Bruno Gomes and Aguilar. Ada juga Gladstony yang saat ini dipinjamkan ke FC Twente. Sementara itu, Anderson, Rafael, dan Fabio da Silva sudah lebih dulu mapan di tim "Setan Merah". Diharapkan, mereka bisa mengikuti jejak ketiga senior mereka tersebut.

http://bola.kompas.com/read/2012/03/26/05290923/MU.Dapatkan.Mutiara.Brasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Peran Psikologi dalam Investigasi Kasus Hukum di Indonesia

Peran Psikologi dalam Investigasi Kasus Hukum di Indonesia Psikologi adalah ilmu yang mempelajari jiwa/psikis manusia, sehingga ...

Artikel Populer